Don't Show Again Yes, I would!

Pernyataan yang benar mengenai air minuman kemasan adalah?

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Dalam praktikum , suatu reaksi kimia membutuhkan air murni (aquades) sebagai pelarut untuk melarutkan zat. Oleh karena itu, seorang siswa mengambil air dari botol air minum kemasan. Pernyataan yang benar mengenai air minuman kemasan adalah

Pernyataan yang benar mengenai air minuman kemasan adalah?

Dalam praktikum , suatu reaksi kimia membutuhkan air murni (aquades) sebagai pelarut untuk melarutkan zat. Oleh karena itu, seorang siswa mengambil air dari botol air minum kemasan. Pernyataan yang benar mengenai air minuman kemasan adalah?

  1. Air minum dalam botol kemasan berisi air murni langsung dari mata air
  2. Air minum dalam botol kemasan sudah disaring untuk menghilangkan senyawa-senyawa di dalamnya
  3. Air murni kemasan berasal dari dalam tanah sehingga bukan merupakan senyawa murni
  4. Air murni kemasan walaupun awalnya murni, karena bersentuhan dengan plastik pembungkus, air berubah menjadi campuran beberapa zat lain.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Air murni kemasan berasal dari dalam tanah sehingga bukan merupakan senyawa murni

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, dalam praktikum , suatu reaksi kimia membutuhkan air murni (aquades) sebagai pelarut untuk melarutkan zat. oleh karena itu, seorang siswa mengambil air dari botol air minum kemasan. pernyataan yang benar mengenai air minuman kemasan adalah air murni kemasan berasal dari dalam tanah sehingga bukan merupakan senyawa murni.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Perhatikan rumus molekul beberapa zat berikut 1. Glukosa (C6H12O6), 2. Oksigen (O2), 3. Cuka (CH3COOH), 4. Nitrogen (N2). Rumus molekul yang merupakan molekul senyawa ditunjukkan oleh nomor? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *